Kamis, 07 Juli 2016

Calon Makmumku

Yaa ALLAH di PAGI Hari aku Hamba mu memohon padamu
berikanlah kesehatan pada calon Makmumku (Istri) ku Yaa ALLAH
Berikan dia ketegaran Untuk menghadapi masalah Yang
engkau berikan padanya Yaa Rahmaan
Yaa ALLAH di Pagi Hari ini aku memohon padamu
Ampunilah dosa dosa calon Istri ku Yaa ALLAH
Tunjukilah Hatinya Yaa ALLAH .Agar dia selalu
Ada di jalan Yang engkau Rahmati Yaa Rahmaan

Yaa ALLAH di Pagi Hari ini aku memohon padamu
Jika memang dia Yang engkau Takdirkan padaku
Maka satukanlah kami Yaa ALLAH …jangan engkau
Biarkan kami di rundung pilu Yaa ALLAH
Yaa ALLAH di Pagi Hari ini aku memohon padamu
Jika memang dia Yang akan Akubingbing kelak
Maka pertemukanlah kami Yaa ALLAH .jangan egkau
Biarkan kami ,melanggar perintah mu Yaa Rahmaan
Yaa ALLAH di Pagi Harimu ini aku memohon padamu
Jika dia Bukan Jodohku ..maka Jauhkan lah dia dariku Yaa Allah
Jika dri ini bukan Tulang Rusuk yang Hilang itu
Maka pisahkan Lah kami Yaa ALLAH ….
Yaa ALLAH Yaa Robbi Tapi Hambamu Yang lemah Ini
Memohon padamu Yaa Rahman Persatukanlah kami
Jadikanlah kelak cinta kami ini cinta Yang Halal Yaa Allah
Yaa ALLAH di Pagi Hari ini aku memohon padamu
Berikanlah diri ini kesabaran ..untuk menunggu dia Yaa ALLAH
Kuatkanlah Imanan Ini Yaa ALLAH .
Yaa ALLAH di Pagi Hari ini aku memohon padamu Kabulkanlah doa ku ini
Aamiin Yaa Robbal Aalamiin
Duhai calon Istri Dan Ibu dari Anak”ku

0 komentar:

Posting Komentar