Senin, 25 Juli 2016

Aku Harap, Kamu Jodohku



Seseorang yang hanya menyapa lewat doa-doa dan harapan. Akan kah saling dipertemukan dengan rasa yang sama, dengan kapasitas yang sama, dan doa yang sama. Atau hanya akan berlalu, seperti angin sore yang sebentar memberikan kehangatan.


Sedikit memaksa akan takdir kepada Allah, menguatkan iman dan memperbanyak ikhtiar. Dan bukannya memperbaiki diri sekarang adalah ikhtiar untuk mendapatkan yang terbaik, dan bukannya doa-doa selama ini adalah sebuah ikhtiar untuk terus mendekatkan diri kepada-Nya. Sendiri ku, sendiri mu dan semua usaha-usaha kita untuk menjadi yang terbaik dengan ibadah-ibadah yang terbaik.

Ku Harap Kamu Jodoh Ku, seseorang yang baik walau bukan yang terbaik. Seseorang yang rela tersenyum saat ditanya kenapa masih sendiri, seseorang yang hanya menjadikan Aku sebagai satu-satunya pelabuhan hati. Yakin lah akan setiap doa-doa yang kau panjatkan, karena aku disini benar-benar ada untuk menunggu mu. Sakitmu, senangmu, rindumu, dan apa pun tentang mu bisa aku rasakan. Karena kau dan aku berasal dari bagian yang sama.


Bersabarlah, waktu itu tidak akan lama. 

Do'a Ku
pertemukan kami dalam jalan yang Kau Ridhai dan jadikan kesendirian kami sebagai ladang ibadah

0 komentar:

Posting Komentar